Uooooooooooooooooooh XDD~

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga *geje mode on*

Single terbaru Mamo, Refrain baru dirilis 21 Oktober 2009 kemaren. Katanya sih, lagu Refrain adalah lagu yang ditulis Mamo sendiri lho 8D

Tracklistnya :
1. Refrain
2. Träumerei (Fantasy) *ini gak ada hubungannya sama sekali dengan lagu yang dimainin Kaji Aoi di La Corda D'oro ~ Secondo Passo*
3. Ao no Tsubasa *ini lagu game PSP Uta no Prince-sama yang gamenya bakal dirilis tahun depan*

Komentarnya :
1. 5 bintang buat lagu ini! Lagunya bagus banget, liriknya dalem, dan suara Mamo makin bagus. Lagunya bikin saya merinding, tak sanggup rasanya berkata-kata XD~
2. Aiiiih, suaranya X3
Lagu ini mellow banget! Menurut saya ini lagu yang paling bagus di single ini. Iringannya cuma piano, simple but perfect ;)
3. Menurut saya pribadi sih saya gak terlalu suka sama lagu ini. Saya lebih suka Mamo nyanyi ballad sama RnB yang rada mellow gitu. Kalo lagu ini ceria banget, jadi agak gak nyambung sama tema singlenya *sotoy banget dah* walaupun saya suka beberapa lagu Mamo yang ceria-ceria XD
Tapi suara Mamo di lagu ini bagus kok ;)

Overall, saya puas download album single ini. Gak nyesel nunggu donlotnya karena hasilnya memuaskan ^^b apalagi bookletnya *nosebleed*
Yang penasaran dan mau donlot, ini linknya :
enjoy minna~