Kalo dipikir-pikir semua yang saya lakuin berawal dari La Corda D'oro. Korban-korbannya adalah :
1. Biola tercinta
2. Account di forum LI dan Neoromance
3. Cosu La Corda

Pertama kali saya nonton La Corda D'oro itu April 2008 gara-gara ngeliat iklannya di Animax yang sangat menggoda. Wow, banyak bishie~
Ceritanya bagus, nambah wawasan, yang paling penting banyak bishienya XDD~~
Setelah nonton episode terakhir Primo Passo, saya ngerasa endingnya ngegantung banget. Mulai lah googling mencari apa ada season kedua atau Secondo Passonya. Dan munculah link forum LI dimana ada thread La Corda yang lagi panas-panasnya ngomongin Secondo Passo. Setelah membaca penuh dari halaman 1 sampe 80an *niat banget biar gak ketinggalan berita* segeralah saya regis di forum LI. Terus regis juga di Neoromance karena mau download additional scenesnya Secondo Passo XD

Biola saya itu juga gara-gara La Corda XD sempet temen saya ngira kalo saya beli biola untuk properti cosplay doang -___________-"
Saya jadi terobsesi untuk belajar biola. Kebetulan punya sepupu yang dulu pernah main biola. Jadi nanya-nanya deh sama dia. Waktu saya ulang tahun dia nanya, mau kado apa. Dia sempet curiga waktu itu saya nanya-nanya biola ke dia. Dan akhirnya dibeliin deh biola.
*terharu sekali punya sepupu yang mengerti apa yang saya mau*
Biola udah punya tapi belom pernah les XD jadi setiap weekend saya belajar sama dia. itu pun kalo dia lagi mood T.T

Biola udah punya, ada yang ngajakin cosu La Corda jadi Kahoko. Sebenernya saya maunya cosu jadi Lili. Tapi yasudahlah, udah punya propertinya kok *slap*

Yaa pokoknya begitulah asal mulanya XD~
*geje.com*