Ingin terus berbagi inspirasi membuat Wardah Cosmetics
tidak pernah berhenti berinovasi. Tidak hanya
berinovasi produk saja tapi juga dalam hal-hal lainnya, termasuk dalam
hal berbagi inspirasi dengan para konsumennya. Untuk itu di hari kedua Wardah
Day ini, brand kosmetik halal
tersebut juga meluncurkan dua buku terbarunya. Bertitel "Color Therapy: Your Beauty Secret"
dan "Beauty Book: Eyes",
Wardah berusaha mengajak setiap orang untuk mengeksplor berbagai ragam warna
yang ada.
Peluncuran Buku "Color Therapy & Beauty Book" bersama (Ki-Ka) Dewi Sandra, Carolina Septerita (Make Up Artist Wardah), Andini Aska (Brand Development Wardah), Rosdiana Setyaningrum (Psikolog) |
"Buku ini kami buat bersama Carolina Septerita, make-up artist Wardah yang sekaligus
juga menjadi penulis untuk buku 'Beauty
Book: Eyes'. Tujuannya untuk menginspirasi setiap orang bahwa ragam warna
pelangi itu bisa menjadi bagian dari kehidupan dan penampilan kita. Karena
warna itu bukan sekadar hitam, putih, dan abu-abu saja," kata Andini Aska
Dwiani Puri, Brand Development Wardah
Cosmetics, sambil menambahkan bahwa," Dalam buku ini kami juga
berusaha merepresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah, hingga tone warna dari perempuan Indonesia.
Agar kita semua bisa mendapatkan guidance
lengkap untuk menyempurnakan sebuah penampilan."
Tema "Your
Beauty Secret" sengaja dipilih, agar setiap konsumen paham betapa alam
menciptakan begitu banyak ragam warna, yang bisa dipilih agar bisa menonjolkan
kelebihan dan kekurangan dari masing-masing individu. Tidak hanya itu saja,
karena pemilihan warna juga bisa disesuaikan dengan kepribadian agar dapat meningkatkan
mood.
Tentang
buku Color Therapy: Your Beauty Secret
"Warna terbaik adalah warna yang dapat
menonjolkan kelebihan Anda," ujar Dewi Sandra. Buku ini memang menampilkan
rahasia memilih warna demi menonjolkan kecantikan Anda. Untuk itu disini kita
bisa mendapatkan berbagai ide akan ragam pilihan warna yang bertujuan untuk
menonjolkan kepribadian kita yang sesungguhnya.
Kultum + Meet & Greet bersama (Ki-Ka) Inneke Koesherawati, Umi Pipik & Dewi Sandra |
Disertai dengan foto-foto menawan, kita juga bisa
melihat berbagai palet warna cerah yang memanjakan mata. Namun tidak hanya itu
saja, karena buku setebal 252 halaman
ini juga memberikan tips untuk
menjaga kesehatan kulit, dari mulai ritual membersihkan muka, hingga makanan
apa yang dapat membuat kulit terlihat cerah.
Tentang
buku Beauty Book: Eyes
Sesuai dengan judulnya, buku ini menampilkan berbagai tips untuk menyempurnakan penampilan
mata. Diawali dengan struktur dan masalah pada mata, Carolina ingin mengajak
kita memahami kedua bola mata kita terlebih dulu. Dengan ini, make-up sempurna bisa kita dapatkan
dengan lebih mudah. Yang menarik adalah penjelasan mengenai skema warna, yang
membedakan tampilan mata menjadi tiga bagian, paduan monokromatis, paduan
kontras, atau paduan analog. Sehingga kita bisa mendapatkan keharmonisan
perpaduan warna.
Make Up Tutorial by Carolina Septerita (Make Up Artist Wardah) |
Selain itu buku dengan cover bernuansa warna hijau toska ini juga menampilkan tips untuk membedakan riasan mata bagi
perempuan berkulit gelap dan pucat, mencari alat untuk mempercantik alis, cara
menonjolkan kelebihan dan kekurangan bentuk mata, hingga pemilihan bingkai
kacamata.
Tentang Wardah
Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995, di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Wardah Signature Beauty adalah komitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Wardah adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit. Citra awal Wardah sebagai kosmetik ditujukan untuk wanita muslim telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas karena Wardah percaya bahwa cantik itu universal.
Wardah memiliki tiga prinsip yaitu Pure and Safe, Beauty Expert dan Inspiring Beauty. Produk Wardah diformulasikan dengan bahan baku yang aman dan halal, ditujukan untuk wanita muslim yang telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan lebih luas serta meyakini kecantikan yang menginspirasi untuk wanita Indonesia. Wardah dikembangkan melalui proses produksi dengan uji pengawasan seksama dari para ahli dan dokter kulit.
Diluar itu, sebagai sebuah brand yang peduli pada lingkungan, sesama makhluk hidup, dan
kehidupan, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap aktivitas mereka. Hal tersebut
diwujudkan Wardah dengan cara memberikan sumbangsih pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup
(Love) dan menjalani kehidupan yang
memberikan makna bagi orang lain (Life).
COMMENTS